Indoor Volleyball Training Series

GIRA1

Sebuah softie “nyata”. Soft fleksibel penutup (lateks tidak). Great pelatih untuk para pemain awal. 5,5 oz. Dampak rendah untuk bermain aman

VT2 – Starter Two


Para ons 7 besar 31 “VT2 adalah alat yang sempurna bagi pelatih untuk diberikan kepada anak ajaib mudanya untuk mengurangi risiko cedera wajah. Dengan penutup dijahit optik kuning cerah, semua orang akan melihatnya datang!

VT1 – Starter One


Beratnya di sebuah hanya 5,5 ons, dengan sampul kuning optik, kami membangun Starter untuk mengurangi risiko cedera kepala. Kami hanya tidak menyadari betapa menyenangkan akan bermain dengan itu. Sekarang kita lakukan!

WHH1


The WHH1 adalah bahu dan lengan pelatih kekuatan. Ini 1 Kilo bola (2.2 lbs) membangun otot inti bersama dengan lengan dan tangan. It is great untuk setiap atlet mencoba untuk menghasilkan kekuatan yang lebih dan kecepatan lengan. Ini terbuat dari penutup tahan lama yang dapat menangani yang dilemparkan ke dinding berulang-ulang.

VUL500


Bagi mereka dan pendatang, dan juara besok, kami telah membuat bola ini. Beratnya di hanya 8 ons, bola ini dibangun untuk mengurangi risiko cedera kepala dan wajah. Untuk usia 12 dan bawah. USYVL disetujui.
MVA3000ATTR


Bercinta lagi! Ini pelatih voli serangan telah tethers dan tali elastis untuk praktek berulang-ulang. Ukuran resmi.

MGV500 – Setter’s Training


setter adalah yang paling penting dan pemain paling cerdas di pengadilan. Dengan bola kelas berat Anda dapat mengembangkan sentuhan bulu Anda akan perlu menyiapkan tembakan membunuh atau spike yang sempurna. 16 ons kesempurnaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: